Sabtu, 07 Maret 2015

kisah hidup gw semasa SMP




Assalamualaikum 


Kali ini kisah hidup gw semasa SMP….
 
Sebut saja SMP gw namanya SMP Iwil-Iwil, yang di singkat menjadi SMPN 12 Bandar Lampung. Berangkat dari ijasah yang gw dapet sewaktu SD, daftar dengan bokap gw yang menuju SMP favorit versi gw, SMPN 12. Setelah melihat menimbang dan memperhatikan diskon nya, gw putuskan untuk ujian di SMP ini, dengan mencari informasi mengenai nilai terendah yang diterima pada tahun lalu, gw makin percaya diri untuk ikut ujian.

Beberapa bulan kemudian, pengumuman pun keluar, bergegas ke SMPN 12 untuk lihat pengumuman, ternyata pengumuman tersebut dipasang disebuah tempat yang teramat sacral, di batang pohon beringin men !!! mungkin yang gak keterima bisa langsung gantungan tuh.. 

Cukup memuaskan pada peringkat 82, langsung ngukur baju disekolahan yang terdiri dari 2stel baju OSIS, 1stel baju pramuka, 1stel baju olahraga. Ternyata hasil pengukuran gak sesuai dengan kenyataan waktu nerima baju, ternyata semua ukuran dipukul rata, hahahaha, peak ni prosedurnya… bahannya bagus, model saringan tahu, yang tipisnya subhanallah banget, jadi kalo yang cowok punya badan item, terus gak pake kaos dalem, bakal terlihat jelas tu pentil dada yang hitam dan menghanyutkan… hahahaha…

Awal masuk, ngeliat cewek yang namanya SHESHESHE . Ternyata SHE alumni dari SD AlAzhar. Mulai belajar dan pembagian kelas, ternyata sekelas deh sama SHE dan beruntungnya lagi akrab sama dia, dan beruntungnya manggilnya kakak adek, dan beruntungnya dia juga ikut Pramuka, dan untungnya juga dia baik sama gw, hahahaha

SHE takut sama belalang, mungkin kalo dia kena belalang, screamnya bisa terdengar sampe ruang kepala sekolah. Gw pernah bikin dia nangis, tapi bukan karena cinta L ,  kerana gak sengaja kecambuk pake taplak meja, maaf ya. Gw tetep akrab sama dia, walaupun sudah pisah kelas, jadi makin jauh untuk memilikinya, hahahahaha, taplak.

Waktu gw smp dipercaya menjadi PRATAMA untuk pangkalan Pramuka Satya Abdi Darma, menjadi ketua putra pramuka di SMP tu rasanya esuatu banget, bisa kenal sama semua alumni, ngobrol bareng, becandaan bareng, dan dikenal guru pastinya. Sementara yang jadi ketua putrinya Dina Fitria.

Masuk ke sahabat
1.      M. Alvin Pranata orang menggala kayaknya, kawan tersuper sewaktu SMP, tipe cowok petarung sejati, rela maen kejer-kejeran sama seseorang, tapi akhirnya jadian, cyeeeeeeeeeeeeecyeeeeeeee…. Sampe sekarang gw masih sering komunikasi sama Alvin, dia menyelesaikan kuliahnya di Medan, ngambil jurusan yang dia senangi..
Ternyata sahabat gw cuma satu men..

Wassalam..

@fikriflux

0 komentar:

Posting Komentar