Sabtu, 07 Maret 2015

Kisah Semasa Kuliah



Assalamualaikum

Kali ini kisah hidup gw semasa Kuliah….

Tamat SMA, pastinya pengen ngelanjut kuliah, dari kecil impian gw adalah seorang engginer, dari dulu teknik yang gw idam-idamkan adalah teknik mesin, gak tau kenapa, tapi pengen aja kuliah di teknik mesin, tiba saatnya test, pilihan pertam, teknik mesin, pilihan kedua teknik geofisika, setelah pengumuman, nama gak keluar, strees dong, takutnya kena marah sama orang tua, tapi untungnya bokap gw kagak marah, di bilang yaudah coba di DIII unila nya aja. 

Cari informasi tentang penerimaan DIII, ternyata ada survey pemetaan, gw pilih itu karena bokap gw yang nyuruh, bokap gw dapet referensi dari kawan nya yang kerja di BPN, kata kawan bokap gw nti bisa kerja di BPN.

Tiba saatnya untuk test, disini gw buktiin keseriusan gw ikut test, test dilakukan selama 2 hari berturut-turut, waktu test pengawasnya tes nya Kepala Program Studi DIII yang gw Ambil, Bapak Yohanes D. Dua hari test, dua-dua nya telat, ohhh mayyy got.. setelah hasil pengumuman keluar ternyata gw berada pada posisi 4, di jurusan DIII, tapi itu gak ngebuat bokap gw seneng.

Gw pikir pasti ada cara laen untuk bikin bokap gw seneng…

Selama masa kuliah DIII, gw tinggal bareng dengan kakek gw (dari bokap) dengan uwak fau (kakak nya bokap) merasa canggung dong tinggal disana, mana ada mitos yang bilang kalo uwak gw tu galak, tapi kenyataannya kagak, sumpah demi ALLAH gw gak pernah kena bentak sama dia, gak pernah kena marah, malah gw pernah ngoba untuk pura-pura bangun siang, biar digedor dia, tapi gak juga, dan waktu gw bangun dia gak marah.

Kena marah sama uwak fau cuma sekali, karena gw pergi kekampus gak ngerapihin tempat tidur.
Wak fau baik banget sama gw, kebaikannya gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bahkan ngebuat gw bingung buat nulisnya..

Masuk ke masa propti kuliah, waktu dikumpulin di kampus, ada sosok cewek yang cantik gimana gitu… awalnya gw fikir dia saudara salah satu tetua adat di kampus, ternyata bukan. Pertama ngeliat dia, waktu dia dipanggil sama senior, maklum kalo yang cantik-cantik pasti sering dipanggil senior untuk diajak ngobrol.

Lanjut sahabat never dies gw, tetep kita mulai dari yang paling TUA!!

1.      Rahmat Taufik Hidayat, penduduk kabupaten pesawaran, hehehehe, dia yang paling tua, paling ngerti dengen IT, dibandingin kita orang. Film baru dapetnya dari dia, game baru dapetnya dari dia, software dapetnya dari dia, pokoknya yang berkaitan dengan computer deh. Dia fans MU.

2.  Mhd Verri Wijaya, penduduk asli gotong royong, bokapnya juga surveyor, dia fans MU juga, bakat terpendam nya di music sama jago speak wanita, orangnya mandiri, pekerja keras dan rajin ibadah..

3.  Ahmad Husin Lubis (UCOK), penduduk asli Jalan Ikan Nila Teluk, Fans Barcelona, hobinya nyaring, terutama nyaring cabe-cabean, hahahahaha, peace cok.... orangnya juga pekerja keras, mandiri, tapi suka ngeselin kalo mulai sok tau dan sok tua, rasanya pengen gw sunat lagi si rahmat… korbannya ucok adalah si verri, kalo ucok dapet chanel cewek, pasti verri disuruh speak deluan ke ceweknya, pas udah seru baru SMS dilanjutkan oleh Ucok. Kelebihan laen ucok adalah, rajin ibadah, hafal seluruh jalan di Bandar lampung, mungkin dia mantan tukang paket waktu SMA, hahahaha..

Kekonyolan kami selalu diabadikan, mulai dari yang serius, sampai yang bernilai minus, sangat banyak cerita dalam perjalanan persahabatan kami, ada satu mimpi yang belum pernah terwujud, yaitu jalan-jalan ber-4, dan bawa pacar masing-masing, ini rencana sudah dari tahun 2011, tapi gak pernah jadi!!!

Balik lagi ke NDF
#Hasbeen Deleted By An Admin
Barati harus berhenti berharap dong, hahahaha
Wassalam…

@fikriflux

0 komentar:

Posting Komentar