Sabtu, 07 Maret 2015

kisah hidup gw semasa SMA


Assalamualaikum 

Kali ini kisah hidup gw semasa SMA….

Tamat dari SMP nih, idaman sekolah adalah SMAN 3 Bandar Lampung, tapi masuknya malah di Perintis II, gak apa-apa, sama-sama di daerah palapa juga. Oh iya, Alvin sama dita berhasil diterima di SMAN 3.
Gw mulai dengan hal yang sama, yaitu ngukur baju, dan Alhamdulillah, ukurannya pas dan bukan saringan tahu, tapi hampir mirip dengan bahan yang tebel itu lah pokoknya. Berdasarkan nilai raport dan hasil UN SMP, gw berhasil masuk dikelas X I, katanya tu pilihan semua, bangga dong walaupun Di Swasta, hahahaha…

Kelas X gw belum punya sahabat yang akrab, karena gw liat mereka sepertinya punya kejadian dan hobby yang berbeda sama gw, kecuali Nunik Mayang Sari, sahabat gw yang nyangkut dan seide sama gw sejak kelas X  sampe sekarang. Tapi bukan bearti gw gak punya kawan ya, kawan gw banyak cuma gak akrab.
Disekolahan gw tergolong dalam posisi orang yang paling aman, karena preman perintis II ternyata masih sodara gw, aman dong, bebas dari segala hal yang merugikan. 

Ditinjau dari segi wanita, sssuuiiittttttsssuuuiiitttttt…..

Mulai dengan pemilihan kelas, antara IPA dan IPS, orang tua pengennya gw di IPA, dang w juga pengennya di IPA, dan hasil setelah test, ternyata Alhamdulillah, terima dikelas IPA, IPA 1 lagi, jelas unggulan dong, hahahahahha….. 

Semenjak kelas XI, belajar gak jauh-jauh dari pelajaran IPA, Kimia, Biologi, Fisika, hampir pecah kepala, tapi untungnya Kakak gw orang IPA juga, jadi dia gak pernah nyerah untuk ngajarin gw. 

Balik kesahabat lagi

Kelas XII ternyata gw didepak ke IPA 2, bukan karena prestasi gw menurun, tapi karena pacaran yang tidak lain adalah anggota ROHIS, wewww…. Kalo dilihat dari prestasi, gw berada pada posisi 8 dikelas, dan nilai gw kagak turun. Tapi ya sudah mungkin ALLAH punya rencana lain buat gw, ternyata benar gw dapet sahabat yang super hebat, tiada duanya, tahan segala cuaca, berkemauan keras dan juga berwatak keras, tapi gak ada kata sakit hati di kegiatan sehari-hari gw.
1.   Juanda asli asli asli, lampung menggala, dari SMA sudah mulai bekerja untuk bayaran sekolahnya, karena dia gak mau ngerepotin orang tuanya. Juanda termasuk orang yang frontal, makanya suka ngeri kalo keluar sama dia, hahahahha

2.      Heko Sanada asli asli asli Lampung menggala juga, sifatnya hampir sama, dan mandirinya juga sama, frontalnya juga sama, bedanya Cuma orang tua, hahahaha.
3.      Legianto Hutomo, Alhamdulillah, dapet yang suku jawa, gak terlalu frontal, ni orang paling jujur sejujurnya, tapi waktu SMA, gak tau kalo sekarang. Legi tu jadi acuan untk sebuah pertanyaan, jadi kalo ada sesuatu yang mencurigakan, cukup Tanya sama legi, pasti dia jawab jujur sejujurnya.
4.      Riski Fauzi, gak jelas nih sukunya, orangnnya sabar gak banyak ngeluh, kalo ngobrol kongek-kongekan, biasanya dia Cuma ikut ketawa aja, mungkin cari aman supaya gak kena kongek, heheheheh
5.      Nunik Mayang Sari, nih sohib gw dari kelas X, pokoknya dia the best lah, apalagi kalo ngawanin belanja, salut deh, bisa dibikin nangis kali tu yang dagang nya, penawarannya itu yang sukar dipahami, gak tau jugabelajar dimana cara nawar barang, padahal di sekolah gak pernah diajarin, hahahahhaha
6.      Rumus MTK, tenang bukan rumus beneran, Cuma mau ngasih tau kalo Nunik pernah Jadian Sama Riski.

Gw Juanda Heko, sering keluyuran malem, pake motor kantor bokap gw, Suzuki A100, sekarang gak tau apa kabarnya tuh motor, pernah satu kejadian apes, lagi orgenan, terus ditimpuk pake botol vigor, untung gak kena, pas mau kabur motornya susah idup, pas udah idup mau jalan berat, pas udah jalan tau-tau nyangkut di trotoar, terus jatoh, hahahahaha…

Kesialan malem itu gak sampe motor jatoh aja, iseng maen ke pasar tengah, niatnya mau beli rorok, eh malah dikeroyok bencong, dasar bencong…

Tiba saatnya, hal yang paling ditakutin, UAN, tapi Alhamdulillah lulus semua…

0 komentar:

Posting Komentar